Sony vegas pro 13 DOWNLOADS free

Dalam dunia editing video profesional, hanya beberapa nama berarti banyak. Sony Vegas Pro adalah salah satu dari nama-nama. Komponen editing suite itu, Sony Vegas Pro 13 Edit, membuat penampilan memang layak dalam review kami yang terbaik software editing video profesional. Sementara itu mungkin tidak memiliki adopsi beberapa aplikasi nama-merek lain, ia memiliki semua alat dan fitur yang diperlukan untuk membuat film, acara televisi, video musik dan media berbasis video lain yang dimaksudkan untuk konsumsi publik


  
Itu tidak lama yang lalu ketika Anda harus menggunakan selusin berbeda rumah pasca produksi khusus untuk melakukan apa yang sekarang dapat Anda lakukan di rumah dengan Sony Vegas Pro 13 Edit. Koreksi warna, keyframing, masking, kunci kroma, efek canggih, alat editing stereoscopic dan semua sisa fitur canggih editor video profesional mengharapkan yang hadir, bekerja
dengan baik dan menghasilkan hasil yang bisa dibedakan di layar dari "standar industri" aplikasi pada kami daftar.

Alur kerja Proxy-pertama adalah salah satu fitur yang membuat Sony Vegas Pro 13 Mengedit entri unik dalam lineup kami. Alat ini memungkinkan kru di lokasi terpencil untuk mengirim rekaman proxy yang kembali ke home base mereka untuk mengedit dengan adaptor kamera-mount. Ini adalah alat yang luar biasa karena memungkinkan editor untuk mulai bekerja pada rekaman hanya beberapa saat setelah itu diambil dari hampir di mana pun di dunia. Satu-satunya batasan adalah koneksi internet.

Alat lain yang unik dalam perangkat lunak ini adalah Vegas Pro app Connect iPad. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan fungsi dasar pada aplikasi desktop dari tablet Anda. Anda dapat mengontrol pemutaran, drop penanda dan berkolaborasi dengan editor lain yang juga memiliki aplikasi. Anda bahkan dapat men-download versi proxy proyek Anda untuk mengambil dengan Anda. Kemudian Anda dapat memutar proyek Anda dan membuat catatan yang dapat disinkronisasikan dengan desktop saat Anda terhubung dengan aplikasi desktop lagi. Ini adalah alat kolaboratif besar.

Sony Vegas Pro 13 Mengedit bekerja terbaik dengan format proprietary Sony sendiri, tetapi tidak mengabaikan format untuk kamera DSLR semakin populer dan gelombang kamera RED yang siap membanjiri pembuatan film dalam beberapa tahun ke depan.

sudah saat nya anda mencoba sendiri sensasi nya


0 Response to "Sony vegas pro 13 DOWNLOADS free"

Post a Comment

Ads Inside Post